Belajar Praktis Tahsin dan Tajwid

********************************************

* ijk  *

 

Dengan Nama ALLAH yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

 

cover-tahsin-tajwid-11 

 

Wahai yang beruntung…., jangan ditunda lagi……, bersyukur dan berbahagialah bagi mereka yang telah memulai belajar membaca Al-Qur’an dengan guru-guru yang telah menerapkan ilmu Tahsin dan Tajwid sesuai dengan tuntunan yang diajarkan Rasulullah.

 

Ada pertanyaan yang mengganjal……, sudah berapa lama atau sudah berapa tahun kita telah membaca Al-Qur’an?? 1, 2, 5,  atau 8 tahun?? Atau malah sudah puluhan tahun, yaitu ketika kita (-yang mungkin sudah mempunyai anak ini-) masih seusia anak SD, seusia anak kita?? Pernahkah kita tahu atau sudah yakinkah kita bahwa bacaan yang telah kita baca selama bertahun-tahun tersebut sudah benar dan sesuai dengan tuntunan Rasulullah??     

 

Apabila jawaban Anda : “Saya sudah bertahun-tahun membaca Al-Qur’an, tetapi saya tidak tahu dan tidak yakin apakah bacaan saya sudah sesuai dengan ilmu Tahsin dan Tajwid seperti yang diajarkan Rasulullah!!”

 

Jika demikian, maka janganlah Anda kecewa, sedih dan patah arang!! Karena ternyata masih ada puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan orang yang berada dalam satu barisan dengan Anda, yang bisa jadi diantaranya orang-orang yang dekat dan di sekitar Anda. Ayo sama-sama mulai dari sekarang, kita perbaiki dan sempurnakan bacaan Al-Qur’an kita.

 

Buku (bentuk .pdf) yang saya susun secara sederhana & praktis ini semoga bisa membantu, dan bermanfaat…..

 

 

 

Klik  

Tuntunan Tahsin & Kaidah Tajwid

cover

 

 

~ Abuzaky ® ~

Pandan Aroem  ~  Desember ‘08

Blog  https://zakydanwimba.wordpress.com

Email  wimba.utomo@gmail.com

 

 

 

 

3 Tanggapan to “Belajar Praktis Tahsin dan Tajwid”

  1. ghufron Says:

    thanks banget, ini sangat berguna sekali, jazaakumulloh ahsanal jaza

  2. al-khawarizmi Says:

    Bagus sekali bukunya akhi, sangat praktis dan sistematis…rangkuman dari bnyak sumber (kebetulan sebagian referensi ane sudah pernah pelajari)
    Ane izin download..ane sangat memerlukan untuk mengisi materi tajwid di pengajian anak2 SMA

    Syukron jazzakallaahu khairan katsiir

Tinggalkan komentar